President’s Team

Saya mengenal Herbalife tahun 2004 dari adik saya yang mengalami kelebihan berat badan. Saya sendiri juga mengalami kelebihan berat badan sejak sekolah dan ditambah lagi setelah melahirkan anak pertama. Setelah tidak berhasil mencoba bermacam-macam cara untuk menurunkan berat badan, akhirnya saya memutuskan untuk mencoba program Herbalife dengan konsumsi nutrisi seimbang dan olahraga teratur, hasilnya total turun berat badan 18kg* Hasil yang luar biasa itu membuat teman saya di tempat senam tertarik untuk menggunakannya juga. Akhirnya semua anggota tempat saya senam mengikuti program Herbalife.

Saya mulai menjalankan bisnis ini pada pertengahan Maret 2004 dengan modal menjadi Senior Consultant dan di akhir bulan Maret saya menjadi Supervisor. Pendapatan di Herbalife yang semakin besar membuat suami saya memutuskan untuk berhenti kerja sebagai seorang penjaga toko dan bersama–sama fulltime menjalankan bisnis Herbalife.** Kami menjadi World Team di bulan April 2004 dan menjadi GET Team di bulan September 2004.

Pada tahun 2006 hingga 2010 kami mengalami begitu banyak proses di bisnis Herbalife. Beruntungnya kami memiliki sponsor yang luar biasa seperti Sofhyan, Andrew, Bu Lulu, dan Pak Faisal yang selalu memberi dukungan kepada kami tanpa henti. Bagi kami Herbalife bukan hanya tentang uang, bisnis dan produk melainkan seperti sebuah kehidupan.

Di akhir tahun 2010 kami mengikuti Herbalife University di Jakarta. Sepulang dari acara tersebut kami membuat komitmen untuk bangkit dan memulai bisnis Herbalife dari awal, mengikuti setiap acara dan mengikuti kata sponsor serta menjadi murid yang baik. Pada bulan Mei 2011 kami membuka Nutrition Club. Bulan April 2012 kami berkualifikasi menjadi Millionaire Team Member dan menjadi anggota President’s Team pada bulan April 2014.